Sabtu, 12 Januari 2013

SAYA, AKU, ATAU GUE??? O.o

Halloooo...
Awalnya sempat bingung mau pake kata ganti orang pertama apa yang cocok di blog ini. kalo pake kata 'saya' itu mah terlalu formal untuk anak muda, ntar malah orang ngira saya udah tua, padahal masih belasan. -__-

Kalo pake kata 'gue', hmm... Gue bukan orang betawi ataupun tinggal di jawa jadi gak cocok aja di telinga.
Klo pake kata 'aku'? hmm... ini sih yang di pake sehari-hari kalo ngobrol sama temen tapi agak kurang sopan kalo ngomong sama yang lebih tua pake kata aku :/

Setelah berpikir sangat amat begitu cukup lumayan lama banget (ribet ya) aku/ saya/ gue putuskan buat pake kata ganti 'awak' aja. itu tu kata ganti dari bahasa melayu karna awak anak melayu dan awak tinggal di Langkat yang 60% penduduknya suku melayu..  :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar